Rabu, 27 Agustus 2014

PAKET WISATA MEDAN BERASTAGI PARAPAT


tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN,horas! selamat datang di medan,selanjutnya group akan dibawa menuju berastagi ,kota wisata yang beriklim sejuk ,yang terkenal dengan panorama alam-nya,kota wisata yang terkenal sebagai penghasil buah,bunga dan sayuran di sumatera. dalam perjalanan, kita akan melintasi funland terbesar di sumatera utara – hill park , mengunjungi taman lumbini dimana kita bisa melihat replika pagoda swedagon yang ada di myanmar,selanjutnya mengunjungi gundaling untuk menikmati pemandangan alam pegunungan berastagi : gunung sinabung & gunung sibayak,next menuju pasar buah berastagi dimana masyarakat lokal menjajakan hasil perkebunan mereka: aneka buah & bunga,dll. makan siang di lokal restoran berastagi , setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan menuju air terjun sipiso piso – tongging  disini kita bisa menikmati keindahan danau toba  dan pemandangan desa tongging  yg tepat berada dibawah air terjun. things to do : selfie mania trekking , dll ,perjalanan berlanjut menuju kota wisata parapat ,yang terkenal dengan keindahan danau toba  & pulau samosir. dalam perjalanan kita akan singgah sejenak di bukit simarjarunjung dimana kita bisa menikmati pisang goreng & bandrek khas simarjarunjung sambil menikmati panorama danau toba yang begitu indah - #biaya pribadi , tiba di parapat – check in hotel ,acara bebas! enjoy danau toba!  makan malam disajikan di lokal resto parapat (akomodasi hotel) : danau toba international cottage *** parapat/atsari hotel *** parapat/patra jasa hotel *** parapat/sekelasnya!

morning call! hunting sunrise dari kolam renang hotel,selanjutnya sarapan pagi! setelah sarapan pagi,dengan menggunakan ferry atau private charter boat  kita akan menuju pulau samosir ,pulau yang tepat berada di tengah-tengah danau toba , enjoy danau toba! tiba di samosir, kita akan langsung menuju tomok ,merupakan pusat bisnis di samosir, dimana masyarakat lokal samosir melaksanakan kegiatan berdagang, jadi tidak heran kalau disini kita akan melihat banyak stand penjual souvenir khas batak toba, disini kita akan melihat patung sigale-gale dengan legendanya, lalu mengunjungi makam raja sidabutar dengan legenda anting malela, next mengunjungi huta siallagan – ambarita  dimana kita bisa melihat rumah adat traditional batak toba tenun ulos , tor-tor batak toba , dan peninggalan sejarah batak lainnya seperti kursi & meja  yg terbuat dari batu yang sudah berusia ratusan tahun ,kon digunakan sebagai tempat eksekusi disaat masyarat batak toba belum mengenal agama, selanutnya kita akan makan siang di lokal resto samosir  ,kembali ke parapat ,perjalan dilanjutkan menuju kota medan  via pematang siantar – tebing tinggi , dalam perjalanan kita akan singgah di paten shop  ,merupakan toko souvenir yang khusus menjual panganan khas yg terbuat dari kacang-kacangan “ting ting,teng teng,tang tang ,tung tung” dalam perjalan kita juga akan melintasi perkebunan kelapa sawit dan karet yg sangat luas , tiba di kota medan check in hotel – grand impression hotel *** medan – superior room ,acara bebas! makan malam disajikan di lokal resto medan,next menuju ucok durian medan , enjoy medan! kembali ke hotel ,acara bebas! (akomodasi hotel) : hermes palace hotel *** medan/grand impression hotel *** medan/madani hotel *** medan/putra mulia hotel *** medan/sekelasnya!

sarapan pagi di hotel, check out! selanjutnya medan city tour mengunjungi “istana maimun,mesjid raya,istana maria velangkanni,penangkaran buaya” kita juga akan melintasi kesawan square ,balai kota medan , istirahat sebentar di tiptop resto medan  - selfie mania, selanjutnya medan shopping tour mengunjungi “fashion outlet medan,pajak ikalan lama,medan mall,center point medan,hunting bolu merantie,bika ambon, teri medan,dll” makan siang di lokal resto medan – diantar menuju bandara! tour berakhir! horas & mauliate! ENJOY HOLIDAY MEDAN!


tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN,horas! selamat datang di medan! selanjutnya kita akan menuju kota wisata parapat kota wisata yang terkenal dengan panorama danau toba dan pulau samosir. dalam perjalanan menuju parapat kita akan melewati kota lemang tebing tinggi dan melintasi perkebunan kelapa sawit & karet yang sangat luas, tiba di pematang siantar ,singgah di paten shop ,merupakan toko souvenir yang khusus menjualan panganan yg terbuat dari kacang-kacangan “ting ting,teng teng,tang tang,tong tong & tung tung” selanjutnya makan siang di lokal resto siantar ,setelah makan siang, kita akan berkunjung ke kuil dewi kwam im – temukan shio anda disini! tiba di parapat , enjoy danau toba! check in hotel,acara bebas! sore hari – hunting sunset danau toba dari kolam renang hotel! things to do (selfie mania,memancing,nyebur ke danau toba, bersepeda,jalan-jalan cantik,dll) makan malam di lokal resto parapat  – setelah dinner – nikmati live band / karaoke  di lounge/bar nya hotel. enjoy danau toba! (akomodasi hotel) : danau toba international cottage *** parapat/atsari hotel *** parapat/patra jasa hotel *** parapat/sekelasnya!

morning call! hunting sunrise danau toba,selanjutnya sarapan pagi di hotel! dengan menggunakan ferry atau private charter boat kita akan menyeberang menuju pulau samosir  sambil menikmati panorama danau toba yang sangat indah,enjoy danau toba!  tiba di pulau samosir, kita akan mengunjungi tomok ,merupakan pasar traditional masyarakat samosir,dimana masyakarat batak toba menjajakan hasil kerajinan tangan – handycraft & souvenir khas batak toba,mengunjungi “sigale gale” selanjutnya mengunjungi “makam raja sidabutar dengan legenda anting malela” ,di tomok ini kita juga bisa melihat ibu-ibu penenun ulos batak toba & pengrajin lokal, next kita akan mengunjugi “huta siallagan – ambarita” disini kita bisa melihat rumah adat traditional batak toba, tenun ulos, tor tor batak toba , pengrajin lokal samosir , dan situs sejarah batak toba yang sudah berusia ratusan tahun , melihat batu kursi peninggalan raja batak – konon digunakan sebagai tempat eksekusi dimana masyarat batak toba belum mengenal agama. makan siang di lokal resto,kembali menuju parapat,perjalanan dilanjutkan menuju berastagi  , kota wisata beriklim sejuk yg terkenal dengan pemandangan alam pegunungannya (gunung sinabung & gunung sibayak) dalam perjalanan singgah sebentar di bukit simarjarunjung  untuk menikmati goreng pisang & bandrek - #biaya pribadi – sambil menikmati pemandangan danau toba dari atas bukit! ,next mengunjungi air terjun sipiso piso – tongging  disini kita kembali akan disuguhkan pemandangan danau toba & desa tongging  yg sangat menakjubkan. things to do (selfie mania,trekking,dll)  tiba di berastagi – check in hotel ,acara bebas! enjoy berastagi! makan malam di lokal resto berastagi ,setelah makan malam – kita akan menikmati pemandian air panas sidebuk – debuk – hotspring sidebuk-debuk - #biaya pribadi – kembali ke hotel – acara bebas! (akomodasi hotel) : mikie holiday resort **** berastagi/grand mutiara hotel ***** berastagi/sinabung hills resort **** berastagi/sekelasnya!

sarapan pagi di hotel , check out! berastagi tour  mengujungi “gundaling” untuk melihat pemandangan alam pegunungan berastagi – gunung sinabung & gunung sibayak ,selanjutnya menuju pasar buah berastagi ,merupakan pasar tradisional dimana masyarakat lokal berastagi menjajakan hasil perkebunannya – aneka buah & aneka bunga,next menuju taman lumbini  untuk melihat replika patung swedhagon yang ada di myanmar – perjalanan dilanjutnya menuju kota medan – tiba di kota medan,makan siang di lokal resto,selanjutnya - city tour medan mengunjungi  istana maimun & mesjid raya – check in hotel – grand impression hotel *** medan ,acara bebas! enjoy medan! makan malam dilokal resto , setelah makan malam – group dibawa menuju ucok durian medan  - #biaya pribadi – ini medan bung! horas! diantar kembali ke hotel – acara bebas! – enjoy medan!  (akomodasi hotel) : hermes palace hotel *** medan/grand impression hotel *** medan/madani hotel *** medan/putra mulia hotel *** medan/sekelasnya!

sarapan pagi di hotel – check out! mengunjungi istana maria velangkanni  & penangkaran buaya asam kumbang lalu keliling kota medan melintasi kawasan kesawan square medan ,singgah di restoran tip top medan  - selfie mania! ,melintasi balai kota medan – merdeka walk & kantor pos medan,selanjutnya medan shopping tour  mengunjungi fashion outlet medan,pajak ikan lama,center point mall medan,medan mall, bolu merantie, bika ambon ,ikan teri medan,dll , makan siang di lokal resto , selanjutnya diantar menuju bandara – tour berakhir! horas & mauliate! ENJOY HOLIDAY MEDAN





tiba di bandara kualanamu medan,disambut oleh PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN ,horas! selamat datang di medan! selanjutnya kita akan menuju kota wisata yang beriklim sejuk – yang terkenal dengan alam pegunungan (gunung sinabung & gunung sibayak) , berastagi  ,dalam perjalanan kita akan melintasi hillpark sibolangit – funland terbesar di sumatera utara. tiba di berastagi, mengunjungi taman lumbini untuk melihat replika pagoda swedhagon yg ada di myanmar, next makan siang di lokal resto berastagi  ,setelah makan siang kita akan mengunjungi gundaling  ,ini merupakan spot paling bagus untuk menikmati kota berastagi , enjoy berastagi! setelah puas, kita akan mengunjungi pasar buah berastagi  merupakan pasar tradisional berastagi ,dimana masyarat lokal menjajakan hasil perkebunan mereka seperti aneka buah-buahan & aneka bunga, jika tertarik, kita akan bawa anda menuju kebun jeruk  dimana bapak bisa memetik sendiri bila tertarik membelinya, check in hotel – mikie holiday resort **** berastagi – acara bebas! makan malam disajikan di lokal resto  ,setelah makan malam – kita akan menikmati pemandian air panas sidebuk debuk (hotspring sidebuk debuk) - #biaya pribadi (akomodasi hotel) : mikie holiday resort **** berastagi/grand mutiara hotel ***** berastagi/sinabung hills resort **** berastagi/sekelasnya!

sarapan pagi di hotel ,santai sejenak – check out!  selanjutnya kita akan menuju air terjun sipiso-piso tongging ,disini kita menikmati panorama danau toba  yang sangat indah dengan pemandangan desa tongging yg tepat berada dibawah air terjun ini. things to do (selfie mania,trekking,mandi2,dll) ,perjalanan dilanjutkan menuju bukit simarjarunjung ,disini kita akan menikmati pisang goreng & bandrek - #biaya pribadi  sambil  menikmati suguhan pemandangan danau toba dari atas bukit. tiba di parapat – enjoy danau toba! makan siang dilokal resto parapat– next check in hotel – danau toba international cottage *** parapat ,acara bebas! things to do (memancing,watersport,nyebur ke danau,bersepeda ,jalan jalan cantik,selfie mania) ,sore harinya jangan lupa – hunting sunset danau toba!  ,malam hari makan malam di lokal resto parapat,setelah makan malam – silahkan menikmati live band / karaoke  , acara bebas! (akomodasi hotel) : danau toba international cottage *** parapat/atsari hotel *** parapat/patra jasa hotel *** parapat/sekelasnya!

morning call! hunting sunrise danau toba,sarapan pagi di hotel! check out! dengan menggunakan ferry atau private charter boat , kita akan menyeberang menuju pulau samosir  dalam perjalanan kita akan disuguhi pemandangan danau toba yang luar biasa indah! tiba di pulau samosir, menuju tomok , merupakan pasar tradisional samosir dimana para pengrajin menjajakan hasil kreatifitas mereka,jadi jangan heran bila melihat banyak stand penjual souvenir & tenun ulos. mengunjungi sigale gale dan berikutnya makam raja sidabutar dengan legenda anting malela ,next menuju huta siallagan – ambarita disini kita bisa melihat rumah adat tradisional batak toba, tenun ulos,pengrajin lokal,tor tor batak toba & situs peninggalan raja batak yg sudah berusia ratusan tahun,seperti kursi & meja yg terbuat dari batu,konon digunakan sebagai tempat eksekusi sebelum masyarakat batak toba mengenal agama, next makan siang di lokal resto samosir  – check in hotel – toledo inn hotel *** samosir – enjoy danau toba! acara bebas! things to do (bersepeda,nyebur ke danau,memancing,watersport,bobok cantik,jalan jalan cantik,dll) makan malam disajikan di hotel atau lokal resto,malam harinya nikmati jalan – jalan santai di lokasi wisata tuk-tuk ,disini terdapat beberapa bar,lounge & karaoke , enjoy samosir! (akomodasi hotel) : samosir villa resort *** samosir/toba village inn *** samosir/toledo inn hotel *** samosir/sekelasnya!

morning call! hunting sunrise danau toba – sarapan pagi di hotel! acara bebas! enjoy danau toba! selanjutnya menyeberang kembali menuju parapat, tiba di parapat, makan siang dilokal resto parapat ,setelah makan siang,perjalanan dilanjutkan menuju kota medan  via pematang siantar – tebing tinggi. dalam perjalanan kita akan berkunjung ke kuil dewi kwam im siantar – temukan shio anda disini! selanjutnya singgah di paten shop  merupakan toko souvenir yg khusus menjual makanan olahan dari kacang – ting ting,teng teng ,tang tang,tong tong & tung tung ,next lanjut ke kota medan! dalam perjalanan kita akan melintasi perkebunan kelapa sawit dan karet yg sangat luas! tiba di kota medan, check in hotel – grand impression hotel *** medan ,enjoy medan! makan malam dilokal resto medan ,setelah makan malam lanjut ke ucok durian – ini medan bung! kembali ke hotel,acara bebas! (akomodasi hotel) : hermes palace hotel *** medan/grand impression hotel *** medan/madani hotel *** medan/putra mulia hotel *** medan/sekelasnya!

sarapan pagi di hotel,city tour medan mengunjungi istana maimun,mesjid raya,istana maria velangkanni,penangkaran buaya ,next belanja ole ole khas medan : bolu merantie,bika ambon,ikan teri medan ,dll  ,makan siang di lokal resto medan, diantar ke bandara , tour berakhir,horas & mauliate! sampai ketemu lagi! ENJOY HOLIDAY MEDAN



Kami adalah travel agent medan  yang khusus melayani paket tour medan ,paket tour danau toba,paket tour parapat,paket tour taman simalem resort,paket wisata rohani medan,kunjungan kerja di medan.
Penawaran terbaru kami :


Silahkan menghubungi kami :