Senin, 23 Desember 2013

RENTAL BUS PARIWISATA DI MEDAN

Enjoy Car Rental Medan - kami bergerak di bidang jasa transportasi berupa rental bus pariwisata medan dan rental mobil medan untuk berbagai keperluan. seperti: ziarah, retret, gathering perusahaan, mudik lebaran, dan kegiatan-kegiatan wisata lainnya.

bus pariwisata medan diantaranya :
·         Rental mobil innova medan
·         Rental mobil avanza medan
·         Sewa hiace silangit
·         Rental bus pariwisata silangit
·         Rental Mobil Silangit
·         Rental Bus Silangit
·         Silangit Car Rental
·         Rentcar Silangit
·         Sewa Mobil Di Bandara Silangit

Fasilitas yang ada pada setiap armada kami – bus pariwisata medan :
·         Full AC
Harga rental bus pariwisata medan kami bisa disesuaikan dengan tujuan dan waktu pemakaian Sewa Bus. Lokasi armada bus kami berada di medan dan melayani berbagai kota tujuan wisata.
rental bus pariwisata medan merupakan salah satu anak cabang perusahaan yang tergabung dalam PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN. Kami punya pengalaman dalam pengadaan armada baik untuk kepentingan bisnis perusahaan, Niaga maupun untuk kepentingan tours and travels.

Dengan dukungan management yang profesional, mekanik yang handal dan pelayanan yang friendly, perusahaan kami tetap menjadi terdepan dalam pelayanan Jasa Sewa Bus Murah,rental mobil murah medan , rental Bus Pariwisata di medan dan Sewa Rental Mobil medan.

Selain armada, kami juga menyediakan driver yang berpengalaman dalam bidangnya yang akan membawa anda kemana saja anda pergi dengan nyaman dan aman. Harga sewa armada kami cukup bersaing dan murah.

Selain Persedian kendaraan kami yang lengkap dan terbaru, Paket tours and travel yang kami sediakanpun sangat menarik, menantang dan bikin anda kecanduan.

Harga paket liburan yang sangat murah dan terjangkau yang akan membawa anda ke tempat-tempat yang membuat anda lepas dan fresh, karena selain berkunjung di tempat-tempat pariwisata, kami juga memberikan paket games dan outbound yang tidak bisa anda lupakan seumur hidup. Sangat menantang dan sangat menghibur

Kami menyediakan rental mobil dan rental bus dengan kapasitas 2 orang hingg 40 orang, Kapasitas dapat diubah sesuai dengan permintaan untuk dapat lebih memberikan kenyamanan.

Kami menyediakan pengemudi – pengemudi yang memiliki pengetahuan tentang pariwisata, ramah, bertanggung jawab dan selalu siap memberikan yang terbaik bagi anda serta memiliki keandalan dalam mengemudikan bus.

Harga rental mobil dan sewa bus pariwisata medan :
·         Innova = Rp.650.000 Per Hari
Harga Sudah Termasuk : Supir & Bahan Bakar Minyak
Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL
Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan
No Telepon : 0852 7012 6984
No Whatsapp : 0852 7012 6984
Website :
·         www.enjoyholidayindonesia.com
·         www.travelagentmedan.com
·         www.paketwisatadanautoba.com
·         www.laketobatourpackages.com