Senin, 29 Oktober 2018

4H3M PAKET TOUR SILANGIT – SIPINSUR GEOSITE – BALIGE – PARAPAT



Paket Wisata Danau Toba Dari Bandara Silangit 4 Hari 3 Malam
Bandara Silangit – Sipinsur Geosite – Balige – Parapat – Bukit Indah Simajarunjung – Air Terjun Sipiso Piso – Hotspring Sidebuk Debuk – Berastagi – Tour Medan

tiba di bandara silangit siborong borong,disambut oleh perwakilan enjoy holiday medan, horas! selamat datang di kota medan. bapak ibu akan disambut dengan ulos batak toba sebagai simbol doa terbaik kami supaya selama perjalanan tour ini,semua berjalan lancar dan dijauhkan dari segala marah-bahaya. foto group sebagai kenang-kenangan. selain ulos, kami juga menyediakan welcome snack khas kota medan seperti bika ambon & bolu merantie. horas! horas! horas!
sebelum kita menuju balige,bapak ibu akan kami ajak mengunjungi geosite sipinsur (panatapan sipinsur),disini bapak ibu akan dimanjakan dengan pemandangan danau toba yang luar biasa indah,ditambah dengan pemandangan desa wisata muara dari atas penatapan menambah keindahan danau toba.  selanjutnya menuju balige, makans siang di loka resto, tour balige mengunjungi museum tb silalahi balige & pantai bulbul. check in hotel. enjoy balige! makan malam disajikan di lokal resto.
·         Mutiara Hotel Balige *** Balige
·         Ompu Herti Hotel *** Balige
·         Tiara Bunga Resort *** Balige

morning call, hunting surnise di bukit pahoda! bukit pahoda menjadi salah satu tempat yang ‘sentimentil’ bagi para pelancong untuk menikmati keindahan danau toba. sarapan pagi di bukit pahoda dengan menu khas balige yaitu mie gomak sambil melihat keindahan danau toba dari jarak jauh yang disajikan dari puncak bukit pahoda. kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat sebentar. siang hari check out hotel dan perjalanan dilanjutkan menuju parapat – danau toba. tiba di parapat diantar ke restortan local untuk makan siang. setelah selesai makan siang, dengan ferry boat menyeberang ke pulau samosir yang terletak di tengah – tengah danau toba. tiba di samosir, mengunjungi desa ambarita untuk melihat kursi batu eksekusi yang dibuat oleh raja siallagan pada jaman dahulu. kemudian dilanjutkan menuju ke desa tomok, untuk menyaksikan makam raja sidabutar yang telah berusia ratusan tahun dan untuk melihat nisan batu kuno dari raja sidabutar. kemudian perjalanan kembali ke parapat. check in hotel – enjoy danau toba! makan malam di lokal resto,setelah makan malam,nikmati karaoke gratis di lounge hotel.
·         Atsari Hotel *** Parapat
·         Patra Comfort *** Parapat
·         Danau Toba International Cottage *** Parapat
·         Niagara Hotel **** Parapat
·         Inna Parapat Hotel **** Parapat




morning call,hunting sunrise dari kolam renang hotel,sarapan pagi di hotel,selanjutnya menuju kota berastagi berhenti sebentar di simarjarunjung dan air terjun sipiso-piso. tiba di berastagi,makan siang di lokal resto,setelah makan siang, tour berastagi mengunjungi pasar buah,gundaling,bukit kubu dan taman lumbini. perjalanan dilanjutkan menuju kota medan melintasi green hill city (hillpark),tiba di kota medan – city tour medan mengunjungi istana maimun ,mesjid raya, gereja annai velangkanni,check in hotel – enjoy medan! makan malam disajikan di lokal resto. setelah makan malam, group akan dibawa menuju ucok durian  (biaya pribadi) – acara bebas
·         Hermes Palace Hotel **** Medan
·         Swiss Belin Hotel *** Medan


sarapan pagi di hotel. medan city tour mengunjungi istana maimun,mesjid raya, penangkaran buaya, velangkanni & vihara gunung timur atau kampung madrash (bila tertarik). sisa waktu, belanja ole ole khas kota medan. bapak ibu akan kami bawa ke toko ole ole khas kota medan,seperti bika ambon,bolu merantie,markisa noerlen,napoleon,kaos jegez medan & fashion outlet. makan siang di lokal resto. diantar kembali ke bandara kualanamu, tour berakhir. horas & mauliate godang.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi :
PT.ENJOY HOLIDAY MEDAN TOUR AND TRAVEL
Jalan Abdul Haris Nasution No.82 Medan
No Telepon : 0852 7012 6984
No Whatsapp : 0852 7012 6984
Website :
·         www.enjoyholidayindonesia.com
·         www.travelagentmedan.com
·         www.paketwisatadanautoba.com
·         www.laketobatourpackages.com